Monday 12 November 2012

Tarik tunai ATM, saldo ter debet tanpa keluar uang

 


Untuk kedua kalinya saya mengalami saldo terdebet di mesin ATM namun uang tidak keluar.
Pertama saat di ATM BNI yang bertuliskan logo ATM Bersama, karena kebetulan kartu ATM saya bukan dari Bank terkenal.

Untuk kali kedua hal yang sama terulang, kali ini di ATM Bank Tabungan Negara (BTN).

Ceritanya saya mau tarik tunai Rp. 1.000.000,-  namun setelah menunggu lebih dari 3 menit uang tidak keluar, resipun tidak keluar dan kartu ATM pun tidak keluar, di layar ATM hanya tertulis silakan ambil uangnya.

Dengan panik  akhirnya saya telepon Customer Service BTN. Sambil berbicara dengan cs-nya Alhamdulillah kartu ATM sudah keluar meskipun uang tidak keluar. Tapi tunggu dulu setelah di cek saldo ternyata  berkurang satu juta rupiah...glekkk.

Sedangkan hari ini Minggu malam pula...

Jika hal seperti ini menimpa salah satu dari anda yang perlu dilakukan adalah :

1. Catat waktu dan lokasi terdebetnya uang anda.  Jangan sampai lupa ya...
2. Persiapkan Kartu ATM dan Buku Tabungan
3. KTP
4. Segera hubungi Kantor Bank terdekat sesuai dengan rekening bank anda ( bukan Bank ATM dimana saldo anda terdebet ya... )

Setelah sampai di kantor Bank, akan dicek transaksinya jika terdapat kesesuaian laporan anda dengan transaksi di saldo rekening anda, maka akan diminta mengisi Formulir Pengaduan Nasabah yang berisi kronologis peristiwa dan solusi yang diharapkan.

Biasanya uang akan dikembalikan ke rekening paling lambat 14 hari kerja semenjak pengaduan, Ingat ya 14 hari kerja bukan 14 hari kalender....
Semoga benar ya tidak molor.....

Mudah - mudahan tidak kejadian ini tidak menimpa kalian!

50 comments:
Write comments
  1. sya juga ngalamin 1 bulan yang lalu ,,,
    pas mau ambil uang di atm nunggu sampai 3 menit tapi uang g kluar, kartu atm langsung keluar tapi d layar atm muncul tulisan "transaksi gagal".
    setelah itu saya ambil ke atm yang ada di luar kantor, pas saya cek sepertinya saldo terdebet 2x.
    untuk lebih jelasnya, hari senin saya cetak tabungan dan ternyata benar saldo rekening saya terdebet 2x.
    saya langsung melakukan pengaduan dan mengisi form. kata CS saya harus nunggu 14 hari kerja.
    tercatat dari 10 desember 2012 sampai 7 januari 2013 uang belum balik ke rekening.
    setelah saya konfirmasi lagi katanya di "sistem transaksi berjalan normal", lah tapi saya sama sekali ga nerima uang karena uangnya ga keluar dari atm.
    Alhasil saya sudah males, sampe bilang
    saya : "udah mas ga usah lanjut ja".
    CS : "gpp ibu, kalo memang ibu merasa uang memang ga keluar d lanjuut saja.soalnya pernah juga ada kejadian seperti ini".
    Saya : "oh gitu, yasudah kalau gitu"
    CS : "iya ibu, jadi maap ibu harus menunggu 14 hari kerja lagi. Maap atas ketidaknyamanannya. Trima kasih ibu"
    Saya : "ya sama2".

    hufh.... begitulah pengalaman saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kejadiannya sama kaya saya,sampai dua bulan menunggu akhir2nya pas telfon cs ,atm berjalan normal. padahal saya sampe nunggu hampir 30 menit. langsung kecewa sangat saya.

      Delete
    2. jaringan error ..seharusnya kejadian seperti ini tidak terjadi berulang, saya juga pernah mengalaminya di ATM bersama

      Delete
    3. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Delete
  2. harusnya pelayanan ini g terjadi.klo saya jg di bank btn.waktu tgl 29 des 2012,cek saldo g bisa hanya kartu atm yg keluar setelah 3mnt menunggu informasi saldo,lalu aq kmbli masukkan kat atm ke dua kalinya bgt jg.dan yg ketiga kalinya saya langsung enter 1.500.000 tarik tunai,tp uang g kluar jg,hanya kartu atm yg kluar.struk jg g kluar.tpsetelah dicetak ternyata terpotong 1,5 juta.payahhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah nasib kita ternyata sama.... baru 14 hari kerja dikembalikan. tks dah share disini

      Delete
  3. waduh hal tersebut ternyata menimpa saya juga, hari gajian harusnya bisa memberi istri uang belanja eh malah sebaliknya.... kejadian tgl 1 maret 2013 waktu ambil uang di atm bersama BTN, sedangkan punya saya atm bank Jatim awalnya normal2 saja sampai tahap sedang proses kok agak lama ...?? lah mulai curiga. ternyata muncul silahkan ambil kartu ...???? (dalam hati)trus mana uangnya...? saya coba lagi ternyata sama, langsung lari ke ATM Lain milik BRI waktu ambil loh terkejutnya saldo tidak mencukupi ternyata sudah terpotong 1.5 jt waduh bingung.. trus meluncur langsung ke bank atm saya(bank jatim) dan mengisi form yg disediakan, katanya suruh nunggu kira2 3 minggu, mudah2an uang bisa kembali...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya 14 hari kerja ya..mudah2an uangnya kembali

      Delete
    2. Itu mas zen uang nya sudah kembali atau belum? Soalnya saya juga sama ngalamin gituh

      Delete
  4. sama . . aku barusan mengalaminya . . . awalnya aku ngambil uang 1jt . . . au tunggu lamakok g keluar, yg eluar malah kartunya. kirain karena saldoq g cukup.. trus aku ulang lagi ngambil 800rb, dan hasilnya sama. aku ulangi lagi ngambil 500 rb . . ey tetep g keluar, karena penasaran aq liat saldoq , daan ternyata masih bisa d ambil untuk nominal segitu. aku coba lgi ngambil 500 lg, eye tetep aja . akhirnya aku urungin niat buat ngambil uang. karena penasaran sampai di rumah aku googling tentaNG "terdebet" . . akhirnya nemuin artikel ini . . . btw beneran ilang ya uang nya ?

    ReplyDelete
  5. Sama...sy baru mengalami hal yang sama, rencana mau tarik tunai di atm bni(atm sy bca) mau ambil 300rb, tp stlh nunggu lama,duit ngak keluar2...tp dilayar tertulis "waktu transaksi anda telah berakhir" dan ditanya apakah mau melakukan transaksi lg atau tidak? Akhirnya sy ngak jd ambil...dan sy iseng2 cek saldo dengan m-banking...dan ternyata saldo sy berkurang 300rb...sy kaget...dan akhirnya telp halo bca dan melaporkan hak tsb...katanya akan di proses pelaporannya...maksimal 12hari kerja sdh ada hasilnya...semoga aja ngak hilang...hufh!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Repot sekali kalo liburan seperti ini...bank juga libur pastinya 12 hari kerja semakin lama..semoga uangnya bisa kembali

      Delete
    2. masnya kembali gak duitnya?

      Delete
  6. Pengalaman ane gini Ane pas udah tarik tunai 1,3jt uang udah keluar... eehh ada sms saya bales duluu deh... hmm kira2 10detik ehhh uang masuk lagi ke atm busetttt... pertama kaga panik,....mulai panik pas struk atm keluar...wahh????? mungkin saldo masuk lagi kali yaa...hmm... pas santainya ngecek saldo eehhh muke gilee saldo gue 18rb lagi PANIK deh gue... bingung banget... langsung deh kaya orang kesetanan naik motor cari cabang bank BJB terdekat... udah sih bikin surat laporan.. tngl nunggu hasil 10 hari kerja... moga duit balik lagi ueeyy... duit satu2nya buat modal usaha tuh.. susah ngumpulin segitu... hehehe... jadi intinya kalau ada yang narik tunai d atm harus d ambil langsung uang nya... jangan didiemin... kayanya 10detik langsung masuk lagi tuh uang. thanks gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius mas? Ada beberapa kejadian yg saya baca memang kalau terlalu lama entah dalam hitungan berapa detik, uang akan masuk kembali dan sukses terdebet tapi saya belum bisa banyak kumen karena Alhamdulillah belum pernah mengalami, wah semoga kalau cara kerja mesin ATM seperti itu bisa jadi informasi buat kita semua, tks sudah sharing infonya.

      Delete
  7. Sya narik d atm BNI tgl 9 Juni 2013 tepatx hri ahad tuh klo gk salah, narikx diwakilin ma kaka...pas mau narik uang 1jt, uangx brlum keluar eh mesin atm.x tiba2 mati lampu x_x10mnit kmudian nyla lgi mesin atm.x tpi krtu atm tdk kunjung keluar X_X alias tertelen :'( so, besokx sy buat pengajuan k bank tabungan sy yaitu bank BPD yah...pihak CSO BPD buatin krtu atm bru n ngisi formulir peengaduan...tpi subhanallah, sampe skrg 7 Oktober 2013 tuh duit belum balik k rekeningku, CSO BPD selalu beralasan hal ini dikarenakan pihsk bank BNI (t4 atmku tertelan) yg prosesx lama krn harus laporan k pihak jakarta....tiap saat gue bolak balik k BPD tpi alasanx cm itulah inilah....tolong solusix dunk gan :'( pusing nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya prosedurnya, mengisi form seperti berita acara yaitu form pengaduan nasabah, prosesnya biasanya 14 hari kerja, jangan lupa minta nomor telp Customer Servicenya biar tidak bolak balik mendatangi bank. Semoga duitnya cepat kembali ya

      Delete
  8. entah ada apa dengan BTN - saya juga mengalaminya hal yang sama di BTN Kuningan Rasuna Said - Penarikan 1 juta , dilayar monitor tertera transaksi gagal, tanpa keluar struk, tetiba cek saldo sudah berkurang 1 juta,

    ReplyDelete
  9. Smoga cepat kembali, jangan lupa catat tanggal dan waktunya serta lokasinya, untuk memudahkan dalam mengisi form pengaduan nasabah

    ReplyDelete
  10. Pertanyaannya... koq bs yaa mereka biarkan hal itu terus2an terjadi...
    Kalo rusak tutup ajaa atmnya, drpd merugikan costumer... rugi waktu, dll...

    ReplyDelete
  11. Gue barusan ng alami kejadian serupa sama Rachmat... uang sama struknya udah keluar (jelas udah terdebet lah).. gara2 sibuk dgn handphone , tiba2 skitar stengah menit nggak diambil uangnya masuk lagi. Buusett dah..

    ReplyDelete
  12. Wahhh,, nasib kita semua disini sama ya?? nihh sy jg barusan ngalamin.
    Pas narik jawab tlpn bentar, ehh,, uang yg udah keluar td masuk kembali ke dalam ATM BRI.
    Sial dehh nasib saya.. mana dah tengah malam ky gini lagi..
    Tp besok pagi sy mau ke kantor Banknya..
    Mudah2n ada respon yg baik dari CS nya.

    Huuffff..!!!

    ReplyDelete
  13. aku juga kayak gtu,,aku ambil uang ku d atm ,,,
    lah tak tunggu lama tapi uang ga muncul,,tapi saldonya juga berkurang,,aku jadine panik dan bingung

    ReplyDelete
  14. Case nya juga sama dg saya. Sudah lapor ka call center banknya di minta datang langsung. Sudah datang langsung ke banknya di buatkan laporan & menunggu info seperti yg di janjikan 14 hari kerja & diberikan no tlp bank jika dlm 14 hari kerja uang belum kembali diminta hubungi banknya, tp dari semua no tlp yang dikasih tidak 1 pun yang merespon.

    Alhasil setelah lewat dari 14 hari kerja datang lagi ke bank untuk tanyakan prihal pelaporan sebelumnya, jawaban mrk ktnya transaksinya berjalan normal (bikin kesel aja terima jawaban kayak gitu setelah lebih dari 14 hari kerja menunggu), padahal kenyataannya gak kayak gitu, jadinya saya minta banding prihal pelaporan sebelumnya & sampai saat ini masih belum ada kabar baik dari bank nya :(

    ReplyDelete
  15. repot itu kalau ATM bersama, agak ribet urusannya disuruh buat kronologinya...yg penting jangan lupa catat tempat dan waktu kegagalan transaksinya

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Bener2 payah kita sudah bayar biaya transaksi DB tp uang gak kluar dan saldo terpotong 1jt di ATM BTN (sy pakai BCA),kejadian ini klihatannya tidak hanya sekali atau dua kali saja.Harus diberi sanksi dan ditindak lanjuti ke pihak yg berwajib krn ini sama dengan penipuan publik dan penggelapan.Krn kita sudah bayar jasa via antar bank tp uang kita ttp terdebet sedangkan uang gak kluar dr Mesin ATM BTN,Satu rupiahpun akan sy tuntut Bank BTN !!!
    Bukan nominalnya tp saat keperluan yg mendesak apalagi menyangkut kesehatan,yg dirugikan sy dan PIHAK BTN hrs bertanggung jwb !!!

    ReplyDelete
  18. Sama..saya juga kemaren mau ambil uang 2 juta di ATM BRI tapi gagal..saya ulangi lagi sampai 3x gagal terus..saya ulangi lagi yang ke 4x baru bisa keluar 2 juta..dan stelah saya cek saldo pada BRI bangking saya ternyata yang 3x gagal tadi ikut ter debet..anehnya batas penarikan ATM harian saya kan 5 juta..masak dalam waktu yang sama bisa terdebet 8 jt... Saya rugi 6 juta dong.

    ReplyDelete
  19. Sama..saya juga kemaren mau ambil uang 2 juta di ATM BRI tapi gagal..saya ulangi lagi sampai 3x gagal terus..saya ulangi lagi yang ke 4x baru bisa keluar 2 juta..dan stelah saya cek saldo pada BRI bangking saya ternyata yang 3x gagal tadi ikut ter debet..anehnya batas penarikan ATM harian saya kan 5 juta..masak dalam waktu yang sama bisa terdebet 8 jt... Saya rugi 6 juta dong.

    ReplyDelete
  20. Sama..saya juga kemaren mau ambil uang 2 juta di ATM BRI tapi gagal..saya ulangi lagi sampai 3x gagal terus..saya ulangi lagi yang ke 4x baru bisa keluar 2 juta..dan stelah saya cek saldo pada BRI bangking saya ternyata yang 3x gagal tadi ikut ter debet..anehnya batas penarikan ATM harian saya kan 5 juta..masak dalam waktu yang sama bisa terdebet 8 jt... Saya rugi 6 juta dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepat kembali uangnya, jangan lupa segera diurus di bank terdekat sesuai kartu. Seminggu lagi lebaran, jumlah hari kerja pemrosesan makin lama.

      Delete
    2. Sampai hari ini uangnya belum juga kembali...saya hubungi call BRI lagi katanya udah di kembalikan..padahal saya cek mutasi rekening belum ada pengembalian.terus di buatkan laporan lagi..nunggu 10 hari kerja lagi..mengecewakan sekali BRI. Nanti uange kalau udah kembali mau saya tutup aja rekeningnya...udah kapok saya sama BRI

      Delete
    3. sekarang sudah kembali belum uangnya?

      Delete
  21. Saya barusan di atm bni, rekening saya di BPD bank riau... dan proses tarik 1 juta sudah dipencet dan terdengar suara mesin atm lagi hitung uang... eh.. ternyata uangnya nggak keluar. Krn penasaran saya coba cek saldo kayaknya udah berkurang. Lalu saya coba tarik 250rb... anehnya uang bisa keluar.
    saya pakai lagi rekening bank mega juga masih di atm bni. Proses sudah pencet uang 500 rb, nunggu lama uang nggak keluar dan tertera "waktu transaksi sudah berakhir" raib uang saya 1,5 juta di atm bni.
    Akhirnya saya geser ke samping atm bri sambil melihat org yg transaksi di atm bni tadi, eh berhasil mulus2 aja tuh org narik uang.
    Semog berkah deh.

    ReplyDelete
  22. Saya barusan di atm bni, rekening saya di BPD bank riau... dan proses tarik 1 juta sudah dipencet dan terdengar suara mesin atm lagi hitung uang... eh.. ternyata uangnya nggak keluar. Krn penasaran saya coba cek saldo kayaknya udah berkurang. Lalu saya coba tarik 250rb... anehnya uang bisa keluar.
    saya pakai lagi rekening bank mega juga masih di atm bni. Proses sudah pencet uang 500 rb, nunggu lama uang nggak keluar dan tertera "waktu transaksi sudah berakhir" raib uang saya 1,5 juta di atm bni.
    Akhirnya saya geser ke samping atm bri sambil melihat org yg transaksi di atm bni tadi, eh berhasil mulus2 aja tuh org narik uang.
    Semog berkah deh.

    ReplyDelete
  23. Hal yang sama terjadi dengan saya. Payah pelayanan Bank BTN. Tarik tunai uang tidak keluar saldo terpotong padahal sedang perlu digunakan uang nya. Tolong ditingkatkan lagi pelayanan nya agar pelanggan tidak kecewa.

    ReplyDelete
  24. ahmad sainal abidin18 February 2016 at 15:01

    mana 14 hari kerja udah 16 hari keja sampai sekarang belum masuk2 uang saya 1 jt..Tarik tunai uang tidak keluar saldo terpotong padahal sedang perlu digunakan uang nya..Tolong ditingkatkan lagi pelayanan nya agar pelanggan tidak kecewa BaNK BNI..

    ReplyDelete
  25. ENTAH AKAL2 AN BANK, ATAU KARNA GAK PROFESIONAL ?
    MEMANG PAOK BANK2 DI NGR INI

    ReplyDelete
  26. aduh..hari ini uang saya yang terdebet.....
    jangan lupa ya...kunjungi..
    www.azizahmuslimgalery.com

    ReplyDelete
  27. Sudah didebet uang tidak keluar karena atm mandiri tiba-tiba mati, ini terjadi sabtu kemarin 30 April 2016. Saya menarik dana 1.000.000, kartu atm sudah keluar, begitu mesin sedang berhitung....tiba-tiba mati, saya tunggu higg 45 an menit juga tidak kunjung nyala mesinnya, sambil menunggu kontak ke 14000, jawabannya untuk menghubungi kantor cabang terdekat yang buka hari Sabtu. Sudah dilaporkan ke CS, ditunggu 14 hari kerja. Ada 2 kemungkinan, pertama jika nyala lagi uang akan keluar dan orang yang sedang di atm akan mendapat uang tersebut, kedua...info CS nya juga bisa tidak keluar uang tersebut meski nyala kembali atmnya, jika tidak keluar uangnya urusannya lebih mudah, namun jika atm nyala trus uang terambil oleh orang lain....bukti satu2nya CCTV...

    ReplyDelete
  28. waduh,,saya juga barusan ngalami seperti itu, uang 900 rb hileng seketika,, tidak keluar dari ATM tapi malah ke Debet,,, sekarang lagi diurus,, katanya sich 14 hari.. mudah2an bisa kembali,,amien

    ReplyDelete
  29. Tengo mi tarjeta de cajero automático ya programado y cubierta de
    retirar el máximo de $ 50,000 al día durante un máximo de 20
    días. Estoy muy feliz por esto porque yo tengo la mía la semana pasada
    y lo he utilizado para obtener $ 100.000. Georg Bednorz hackers está dando
    la tarjeta sólo para ayudar a los pobres y necesitados a pesar de que es ilegal pero
    es algo agradable y no es como pretender otra estafa
    tener las tarjetas de cajero automático en blanco. Y nadie se ve atrapado cuando
    el uso de la tarjeta. obtener el suyo de Georg Bednorz hackers hoy! Sólo tienes que enviar un correo electrónico
    a georgbednorzhackers@gmail.com

    ReplyDelete
  30. saya berbagi pengalaman juga, sobat. kejadiannya sabtu tanggal 11/03/2017. langsung aja, saya dari rumah mau niat beli hp tapi, uang kurang. langsung saya ke mesin ATM, kebetulan saya pake bank bii. singkat cerita, saya langsung masuk ke mesin ATM, seperti biasa, saya masukan kartu atm saya, setelah itu pin dan seterusnya. setelah saya selese masukan nominal uang yg saya mau tarik. biasanya ngga lama setelah enter langsung keluar uang, tapi ini ngga keluar, saya tungguin, sekitar 2 sampe 3 m3nit, ngga keluar juga uangnya dan kartu ATM saya juga ngga keluar. mulai panik saya, saya censel, tetep aja ngga keluar kartu atm apalagi uangnya. saya tetep tunggu, singkat cerita, alhamdulilah kartu atm saya keluar, tapi uang saya ngga keluar. penasaran saya, saya cek ke mesin atm laen, ALANGKAH KAGETNYA saldo saya berkurang, NOMINAL ya persis yg saya tarik. singkat cerita lagi, saya datengin mesin atm bii, yg pertam, saya tulis no CS ,sama no ID mesin ATMnya, langsung saya tlefon, CS, seperti sobat2 saya di suruh tunggu 14 hari. moga pengalaman saya juga bermanfaat bagi sobat2, jadi intinya,,, ditunda beli hpnya HEMMMM. semoga uangnya kembali AMINNN. ermasagussetiawan780@gmail.com

    ReplyDelete
  31. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108409977.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    ReplyDelete
  32. Saya hari ini mengalami kejadian serupa dengan atm nisp,saya menarik dana 1.500rb rp,namun kartu atm saya keluar dan di layar terdapat tulisan,maaf ATM untuk sementara tidak dapat melakukan transaksi, kemudian saya mencoba lagi untuk ke-2 kalinya (karena penasaran),ternyata keluar tulisan yang sama.Lalu saya tinggalkan dlu atm nisp nya,setelah saya melalukan registrasi kartu griya yogya,saya kembali lagi ke atm dan mengulangi melakukan penarikan 1.500rb rp (disangka saya sdh bisa),namun ternyata keluar tulisan seperti itu lagi di layar ATM.Saya lalu pulang ke rumah dan saya kaget krn menerima notifikasi dari SMS Banking kalau saya sudah melakukan penarikan uang sebanyak 4.500rb rp,padahal tdk sepeserpun yang keluar dari atm.Saya langsung menelepon call center nisp dan call center nisp bilang akan diproses selama 8 hari kerja.Semoga uang hasil jerih lelah saya bekerja bisa saya dapatkan kembali.Saya jadi agak trauma dengan kejadian ini

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  34. Halo,
    Ini adalah untuk memberitahu orang ramai bahawa Puan Morgan Erica, pemberi pinjaman pinjaman swasta telah membuka peluang kewangan untuk semua orang yang memerlukan bantuan kewangan. Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 2% kepada individu, firma dan syarikat di bawah terma dan syarat yang jelas dan difahami. hubungi kami hari ini melalui e-mel supaya kami dapat memberikan terma dan syarat pinjaman kami di: (morganerica007@gmail.com)

    ReplyDelete
  35. saya juga mengalami kejadian dimana saya akan bertransaksi menggunakan atm BRI syariah. kejadian pd hari jumat 21 des 2018. pertama saya melakukan penarikan menggunakan atm BRI saat kartu sudah saya masukan dan memasukan nominal yg ingin sy tarik di layar atm tertulis bahwa transaksi penarikan harian melebihi batas limit penarikan padahal di hari yg sama sebelumnya sy cuma melakukan pengambilan 2,5jt. karena penasaran saya mencoba pakai mesin atm Mandiri, BRI & BRI syariah namun di ketiga ATM tsb tertulis hal yg sama. karena masih penasaran saya pindah ke mesin ATM bang syarah ditempat berbeda disitu seperti transaksi berhasil dan saya jg mencetak struk tetapi di layar tertulis mesin ATM ini tidak bisa mengeluarkan uang. disitu saya panik karena saldo saya terpotong. padahal setelah itu saya mecari mesin atm bank syariah yang terletak di didpn bank tapi kali ini berhasil. karena saya menyadari ada yg kurang beres akhirnya sy memutuskan menghubungi call center BRI Syariah dan menurut pihak call center transaksi tsb dinyatakan berhasil padahal uang tidak keluar & stelah konfirmasi dgn pihak call center sy dijanjikanuntu menunggu kurang lebih 14 hari sejak sy melaporkan saya berharap tsb bisa kembali.

    ReplyDelete
  36. Saya mengalami pd tgl 28 des 2018 dan pd tgl 31 saya laporan uang saya k debet d atm bjb mw ambil uang gaji sebnyk 3 jta, stelah saya laporan k bank bjb d janjikan lh saya 14 hari masa kerja. Dan jumat tgl 18 jan 2019 tiba lah wktu 14 hari tersebut tapi d cek uang masih blm kembali, kita balik lagi k bank nanyain d tlpon langsung k pusat ktanya nanti sore stelah sore saya cek kembali ternyata masih blm masuk pd kmrin hari selasa ktanya sms dri pusat nya hari selasa ok kita balik lagi d cek lagi lah kmrin hari selasa msih blm masuk, pas saya ancam mw d laporin k jlur s3rius dia kasih alasan kerusakan sistem lah, dan ada uang selisih itu ini lah bla bla bla,entah bagaimana kelanjutan

    ReplyDelete
  37. Saya sedang mencari pinjaman untuk memilah tagihan & hutang saya, kemudian saya melihat komentar tentang Kartu Kredit ATM Kosong yang dapat diretas untuk menarik uang dari mesin ATM manapun di sekitar Anda. Saya ragu tetapi memutuskan untuk mencobanya dengan menghubungi {blankatm156@gmail.com} mereka merespons dengan pedoman mereka tentang cara kerja kartu. Saya yakin bahwa kartu dapat menarik $ 5.000 instan per hari & dikreditkan dengan $ 50.000 jadi saya meminta satu & membayar biaya pengiriman untuk mendapatkan kartu, setelah 24 jam kemudian, saya terkejut melihat agen UPS di tempat tinggal saya dengan seorang residen. parcel {card} saya menandatangani dan masuk kembali ke dalam dan mengkonfirmasi pekerjaan kartu setelah agen pergi. Ini tidak ada keraguan karena saya punya kartu & telah menggunakan kartu. Peretas ini adalah peretas berbasis di AS yang dirancang untuk membantu orang-orang dengan kebebasan finansial !! Hubungi email ini jika Anda ingin kaya dengan ini Via: blankatm156@gmail.com

    ReplyDelete